9 September 2015

Review Wardah Lipsticks



Hari ini gue mau nulis review tentang lipstik yang paling fenomenal, salah satu yang menguasai pasar kosmetik di Indonesia berkat distribusinya yang gue akuin keren banget. Wardah Kosmetik. Denger brand Wardah semua orang udah tau bahwasanyaWardah salah satu pelopor kosmetik halal. Sebenernya gue bukan fans berat kosmetik (lipstik) Wardah ataupun brand lain baik lokal maupun import. Mungkin bisa dibilang gue ini suka banget punya banyak warna lipstik dan suka berburu warna-warna lipstik yang cakep versi gue. berhubung gue tinggal di daerah yang rata-rata penjual kosmetiknya jualan makeup Wardah, ya udah deh, gue punya enam lipstik Wardah sekarang.






Gambar diatas adalah hasil swatch Exclusive Lipstick 28 dan 36. Gue lebih suka yang nomor 36 karena peach dan lebih masuk ke warm undertone wajah gue. Gue punya nomor 28 ini sebetulnya iseng karena belum punya lipstik yang keungu-unguan. Nomor 28 ini lebih bagus dipake pas acara malam. Kalo dipake pas siang bolong, asli gue gak pede banget. Jadi berasa kayak Nicki Minaj. Kedua lipstik ini memiliki tekstur yang oke dengan hasil akhir satin finish. Pigmentasinya bagus hanya aja terlalu ‘basah’ kalo gak di tap-tap pake tissue.




Ini adalah ketiga lipstik matte gue nomor 2, 5, dan 18. Harusnya antara nomor 2 dan 18 itu memiliki perbedaan warna. Karena nomor 2 itu bright pink sementara 18 itu rosy pink lebih kalem dan aman dipake daily. Tapi berhubung motonya masih pake kamera hape, belum bisa beli SLR, apalagi Go Pro, apalagi Nissan Juke (apaan dah?!) jadi mohon dimaklumi, ya. Gue suka dengan warna ketiganya yang cerah dan ceria hanya aja entah ini keberuntungan buat gue atau gimana, bahwa nama Matte pada seri ini gak kerasa matte sama sekali pas gue aplikasiin di bibir. Malah hasilnya nyaris sama sama Exclusive lipstik. Gue gak suka lipstik yang glossy dan gak suka juga yang matte, gue sukanya adalah lipstik yang setelah diaplikasi terus di tap pake tissue terus layer lagi terus tap lagi. Ribet, yak?!


The last one, lipstik yang untungnya hanya gue beli satu biji, karena unpredictable, ini lipstik hasilnya dead matte. Metong gue! Bibir gue asli jadi jontor banget pake lipstik ini. PARBET! Sayang banget deh, padahal lipstik ini yang paling mahal harganya (medit) dan warnanya itu cakep banget. Untuk menghindari lipstik ini dari mubazir, gue sebelumnya menggunakan lipbalm dulu, baru oles lipstik ini pelan-pelan.



Over all :
+ mudah banget didapat
+ harga arround 30-35k / Long Lasting 42k
+ banyak pilihan warna
+ pigmentasi bajusss
- Long Lastingnya gak suka ahh...

Beli Lagi : merek lain lahhh..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar