20 Januari 2015

MAYBELLINE LIP POLISH GLAM 3



Aku abis dari stand Maybelline yang ada di Carrefour nih pemirsa. Aku sengaja ke sana cuma buat berburu produk barunya yaitu Maybelline Lip Polish Glam 3.
Ini dia penampakannya


Tabungnya unik, transparant dengan wadah didalamnya berbentuk kayak lipstik. Tutupnya untir dan aplikatornya mantab buat oles-oles.
Aku ambil warna orange karena aku udah punya banyak lip color warna pink. Bentuknya liqiud dan kental. Ini bukan lipgloss ya sodara, ini lipstik cair kata SA nya.


Tapi setelah aku rasa-rasa di bibir, ini mirip-mirip lipgloss juga teksturnya. Cuma lebih berwarna aja. Dan untuk meminimalkan efek shiny nya, aku blot pake tissue sedikit karena aku kurang nyaman, agak lengket, dan dibibir kayak gerah gitu. Tapi setelah blot, cucok! Warnanya sheer dan wajah jadi cerah seketika. Orangenya juga gak menyilaukan mata yang memandang. Jadi ngerasa cantik deh kalo pake lipstik ini. Wkwkwkkwkk

Kesimpulan :
+ warnanya fresh dan pigment nya selow
+ berbentuk tabung yang unik dan terlihat seperti brand mahal
+ aplikatornya pas
+ no smell
+ gak kering di bibir dan gak perlu pake lip balm karena teksturnya udah cair
- mahal sekitar 82k

Repurchase? No. Ini aja belum tentu abis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar