20 Januari 2015

MAYBELLINE COLORSHOW LIPSTICK



Good afternoon everybody. Nice to know that sunshine outside. Think to going somewhere. But hold on, before I go out, I wanna share about my new hot stuff.




* switch on bahasa.
Ini adalah lipen keluaran teranyar dari brand yang gak asing lagi. Dimana-mana ada dari toko cosmetic sampe dept. store. Hot Stuff ini namanya Maybelline Colorshow Lipstick. Aku sangat tertarik dengan slogan Maybelline yang baru seiring dengan produk teranyarnya "Dare to show your color". Aku jadi ngerasa tertantang untuk tampil out of the box dengan bibir bold.
Kemasannya simple berwarna hitam dengan list berwarna sesuai dengan shade lipstiknya. Kalo menurut aku kemasannya gak elegant karena terlalu simple dan materialnya juga gak keliatan mahal. Tapi masih dimaklumi kalo inget harganya yang cuma $ 3.00.
Oh ya, untuk seri colorshow, Maybelline juga ngeluarin kutek dan eyeliner dengan warna-earna yang unik. Tapi aku kurang suka menggunakan kedua benda tersebut jadi aku cuma punya lipstiknya aja.


Ini dia shadenya. Aku pilih yang 108 party pink dan 203 cherry on top. 108 itu murni pilihan aku sedangkan 203 itu hasil penjelajahan dari reviewer yang bilang 203 warnanya oke.

 kanan cherry on top, kiri party pink


Ini dia swatch di tangan. Cantik ya warnanya. Pigmented banget sekali usap langsung jreng.
Warna pink nya nyaris shocking pink dan aku suka banget. Aku pake pada bare lips yang cuma di kasih lipbalm. Biasanya aku pakein foundie dulu di bibir biar lebih matte dan warnanya lebih tegas.
Cherry on top sukses bikin aku terlihat lebih dewasa kayak hot young lady. Meskipun warnanya nyala banget baik siang maupun malam, aku pede aja mengingat temanya yang dare to show your color. Sekali-kali jadi pusat perhatian boleh dong, ya.

Kesimpulan dari kedua lipstik tersebut, aku puas banget sama hasilnya yang creamy di bibir dan gak bikin kering. Pigmented banget jadi harus tricky pakenya biar gak belepotan. Staying powernya juga oke banget. Mungkin karena warnanya bold tadi. Di bawa makan dan minum warna masih stand out meskipun harus touch up lagi kalo mau dapet look seperti pertama pake. Kalo aku sih biarin aja. Justru dia sheer jatuhnya.
Repurchase? Yes, for another shades.
Have a nice day, guys!

1 komentar:

  1. How to make money from betting sites
    From start to finish, it is important งานออนไลน์ to consider the most important thing to know about the quality of the betting sites. A good bettor will find some

    BalasHapus